Selasa, 24 November 2009

SAHABAT


Sahabat itu seperti bintang yang paling bersinar diantara bintang-bintang yang lain, maksudnya sahabat merupakan teman yang terbaik diantara teman-teman kita yang lain.
Persahabatan adalah anugerah yang membuat kita tertawa, menangis, menerima / memberi, dan yg paling penting persahabatan membuat kita menghargai hidup.
Persahabatan itu seperti sebuah rumah, tidak perlu bagus, tidak perlu besar, tidak perlu mewah, yg penting kita bahagia, dan selalu bersama.
S= atu
A= aib
H= anya
A= akan
B= bersih
A= apabila sahabat
T= ak berkhianat

Sahabat bs marah
Tp ga bisa benci...
sahabat bs menangis, tp
ga bisa melihat kamu menangis..
Sahabat bs diam,
Tp ga bisa diam saat kamu disakiti..
itulah salah satu arti dari persahabatan...
Kalau aku jd air mata,
aku mau lahir dr matamu, hidup dipipimu,
dan mati dibibirmu..
tp kalau kamu jd air mataku,
aku gak akan nangis
sebab aku gak mau kehilangan kamu
sbg sahabat aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar