Rabu, 17 Februari 2010

PT. Unilever



PT. Unilever Indonesia


1. Visi

Untuk menjadi pilihan pertama bagi konsumen, pemasok, dan komunitas.

Misi

Menambah vitalitas dalam kehidupan. Kami memenuhi kebutuhan nutrisi, kebersihan dan perawatan pribadi sehari-hari dengan produk yang para konsumen merasa nyaman, berpenampilan menarik dan lebih menikmati hidup.

Tujuan

Tujuan perusahaan kami menyebutkan bahwa untuk berhasil diperlukan standar tertinggi etika perusahaan terhadap setiap karyawan yang bekerja di perusahaan kami, masyarakat sekitar dan lingkungan tempat kami melakukan kegiatan usaha.

2. Ya, karena memang PT. Unilever merupakan perusahaan yang bergelut di bidang manufaktur, sehingga visinya sudah jelas berorientasi pada kepuasan konsumen, pemasok, dan komunitas.

3. Belum semua misi dari PT. Unilever dapat menjawab semua pertanyaan bagaimana mencapai visi?
Misi PT. Unilever hanya menjabarkan tentang produk-produk yang diproduksi merupakan produk yang dibutuhkan konsumen sehari-hari dan menjabarkan bagaimana PT. unilever dapat memenuhi semua keinginan konsumen.


LEVEL-LEVEL STRATEGI




PT. UNILEVER INDONESIA


Strategi Bisnis

PT. UNILEVER SURABAYA PT. UNILEVER CIKARANG PT. UNILEVER BANDUNG


Strategi bisnis Strategi bisnis Strategi Bisnis






Dept. SDM
Dept. Produksi

Dept. Pemasaran Strategi Fungsional


Dept. Penjualan


Dept. keuangan


sumber : www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar