Minggu, 04 Oktober 2009

Tentang Puisi

SAUDARAKU

Saudaraku....
Aku tahu kau takut
Aku tahu kau sedih
Aku tahu hatimu pasti menangis
Tapi aku juga tahu
Dibalik semua ini pasti ada
makna yang tersimpan didalamnya

Kita tak pernah tahu apa yang dikehendak-Nya
Kita tak berdaya atas kuasa-Nya
Tapi kita harus merenungkan apa
Yang telah kita perbuat
Mungkin ada kesalahan yang membuat-Mu murka

Jangan bersedih saudaraku
Yakinlah ada ALLAh yang selalu melindungimu
ada saudaramu disini yang selalu mendoakanmu
Aku yakin kau bisa menghadapi semua ini
Dan esok hari matahari akan bersinar
Menyinari dan mencerahkan hatimu
agar engkau tersenyum kembali


HIDUP

Hidup itu pengorbanan
Hidup itu Perjuangan
Tapi cobalah untuk menikmti hidup ini
Karena sebenarnya hidup itu indah
Asal kita selalu bersyukur atas apa yang telah kita peroleh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar